Assalamualikum. Wr. Wb, Selamat Datang Blog "Anak Kampoeng" Terimakasih Atas Kunjunganya Jazakumullah Khioron

Download 76 KARAKTER YAHUDI DALAM AL-QUR’AN

Written By Ekis Creative on Sabtu, 23 Juli 2011 | 21.54


Karya:  Syaikh Mustafa Al-Maraghi
Dalam kitab suci Al-Qur'an yang terdiri dari 30 Juz tersebut, tujuh juz khusus berbicara kepada dan mengenai Bani Israil. Dengan begitu besarnya porsi yang diberikan AI-Qur'an kepada bangsa Yahudi ini, kita dapat tahu betapa besarnya perhatian Allah terhadap bangsa Yahudi ini, sekaligus mengingatkan kepada Nabi Muhammad Sallalahu ‘Alaihi wa Sallam dan ummatnya akan sepak-terjang Bangsa Yahudi ini baik di masa nabi-nabi sebelumnya ataupun yang dihadapi Rasulullah sendiri.
Dan bagi kita relevansinya juga hingga saat ini bahkan hingga masa yang akan datang. Mengingat pentingnya informasi ini sebagai pelajaran bagi ummat yang mau belajar dari sejarah, AI-Qur'an berbicara tentang akhlak dan karakter bangsa Yahudi ini sepanjang sejarahnya. Dengan demikian segala sepak terjang ummat Yahudi dengan gerakan Zionismenya semata-mata tidak beranjak dari sifat azali mereka yang perinciannya dijabarkan dalam buku ini.
Sebagai sumber induk buku ini adalah kitab tafsir Al-Qur'an karya Syaikh Musthafa Al-Maraghi yang telah berhasil disusun dengan format seperti ini. Sebab kami yakin, untuk mengenalkan siapakah figur yang mengaku dirinya sebagai "Bangsa Pilihan Tuhan", tidak lain adalah Kitabullah sendiri. Biarlah Al-Qur'an yang mengungkapkan sendiri kepada kita yang mungkin tidak sempat mempelajari Al-Qur'an seutuh itu.
Dengan demikian mungkin penyajian ini terasa tidak komprehensif malahan terasa kering, namun yang jelas keabsahan dan keuniversalan buku ini terjamin karena berasal dari Kitabullah.

Bisa Anda Download Klik Dibawah ini:

76KARAKTERYAHUDIDALAMAL-quran.rar

0 komentar:

Posting Komentar